"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Senin, 15 April 2013

Buku Kedua dan Ketiga


Baiklah, beranjak ke buku kedua dan ketigaku. Aku lupa kapan tepatnya buku ini mulai beredar, yang jelas masih di tahun 2012. Tahun itu, seolah adalah tahun kejayaan di bidang kepenulisan. Hehe… di tahun itulah aku begitu gencar mengikuti grup kepenulisan di dunia maya (Sebut saja : Facebook ^_^). Setelah Komunitas Penakita, aku pun merambah grup Prokuma (Proyek Buku Bersama). Berbeda dengan grup sebelumnya, anggota di Prokuma sebagian besar adalah anggota Forum Lingkar Pena yang tersebar di berbagai cabang (walaupun ada juga yang bukan anggota FLP). Di Prokuma aku mencoba ikut bermain dalam disc 2 dan 4. Sedikit aneh memang kedengarannya. Ya, Prokuma ini terbagi beberapa Disc, yang artinya setiap tulisan menyesuaikan dengan tema buku yang akan terbit. Nah, setiap buku yang terbit inilah yang kemudian disebut dengan disc (Ada disc 1, disc 2, disc 3, dan seterusnya *ga terbatas*)
Oke, let’s go… langsung aja simak yaa…! ~_~

Ini Buku keduaku >>

ISBN : 978-602-225-468-3
Terbit : Juli 2012
Halaman : 250, BW : 250, Warna : 0
Harga : Rp. 49.600,00

Deskripsi :
Buku ini adalah karya anak-anak PROKUMA Disc 2. Mengisahkan beraneka ragam cerita pendek dengan kapasitas dan kekhasan masing-masing penulis dalam menyampaikannya.
Cinta… Ya, kebanyakan tentang cinta. Bagaimana seharusnya agar cinta itu tidak tertukar dengan yang lain. Cinta nomor satu yang seharusnya kita berikan hanya untuk Allah, tidak untuk yang lain. Tidak boleh tertukar dengan makhluk-Nya yang belum pantas untuk dicintai. 21 penulis berkolaborasi memahat kata cinta di buku ini. Spesial diberikan untuk para pembaca sekalian yang ingin mengetahui cara bertukaran cinta yang asyik dan menyenangkan.

Seru, lucu, dan unyu-unyu!!! Ada beberapa cerita yang akan membuat anda terpaku sesaat, menangis sesaat, tertawa sesaat, kejang-kejang sesaat, dan kesurupan sesaat. Ya, hanya ada di buku ini. Segera dapatkan!!! Mumpung para penulisnya masih ada, kali aja entar pengin minta tanda tangan foto bareng, hehe… Oke, jangan pernah  membaca buku ini saat khatib berada di atas mimbar ya, entar elu ditimpuk rame-rame sama jama’ah mesjid. Mudah-mudahan buku ini akan menambah catatan amal penulis di akhirat kelak dan menjadi berkah. Semoga buku ini bisa sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin. (eh ini emang siapa yang nikahan?)


Dan ini buku ketigaku >>

“Afikaaa…”
“Iiiiya.”
“Jalan-jalan, yuk!” ajak Bunda. Afika tersenyum senang mendengar ajakan bunda karena Afika memang suka sekali jalan-jalan.
“Ke mana, Bunda?” Afika menghentikan gerak cyaronnya.
“Ke surga,” Bunda tersenyum manis mendekati Afika yang sedari tadi sibuk mewarnai gambar angry birds-nya.
“Ke surga???”

Mau tahu bagaimana serunya perjalanan Afika ke surga? Ini hanya dalam buku ketigaku yang lagi-lagi terbit bersama anak-anak Prokuma Disc 4 : Airmata Emak. Buku ini berisi kumpulan cerita anak penuh hikmah. Ceritaku di dalam buku ini, kupersembahkan untuk keponakanku tersayang, Ersa Fairuza yang saat ini berusia 7 tahun. Semoga kelak dia tumbuh menjadi anak yang sholehah. Aaamiin… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^