"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Rabu, 19 Oktober 2011

Mimpi Cinta Kita

Sudah sekian tahun waktu yang kujalani bersamanya. Suka, duka, manis, pahit tentang kehidupan kulalui dengannya dalam sebuah jalinan asmara yang indah. Perjalanan panjang melewati segala macam rintangan dan ujian kami rangkai dalam satu kisah kehidupan yang manis dalam MIMPI CINTA KITA.
Mimpi-mimpi, cita-cita dan harapan terangkai indah untuk menyongsong masa depan, kami percaya "di mana ada keyakinan, distu ada jalan". Impian tentang indahnya sebuah pernikahan dan kehidupan masa depan bersama seolah begitu nyata didepan mata.20 November 2011 (20112011) menjadi pilihan untuk mewujudkan mimpi-mimpi indah yang telah tertorehkan dalam masa hampir empat tahun. Namun, badai datang menjadi ujian hebat tuk yang kesekian kalinya. Orangtuaku menyatakan ketidaksiapan mereka dalam pilihan tanggal yang begitu cepat, hanya kurang lebih satu bulan. Bukan main pilunya hatiku saat menerima keputusan itu. Namun aku masih mencoba untuk berfikir dewasa "Segala sesuatunya harus dipikirkan secara matang" kucoba untuk tegarkan hati dan mencoba merangkai kembali mimpi-mimpi indah yang tersendat ditengah jalan. Kupikir "Jalan CINTA KITA masih panjang" dan "Semua akan menjadi indah pada waktunya" Tetapi, berbeda dengan yang ada dipikirannya. Dia memutuskan untuk menyudahi perjalanan ini. Aku semakin kecewa dan terpuruk, tapi akupun tak bisa melawannya karna mungkin untuk sementara waktu, ini memanglah yang terbaik untuk kami berdua, "Hanya sebagai teman biasa, tidak lebih dari itu" itulah kata terakhirnya yang selalu membuatku menangis ditiap malamku. Aku tau aku terlalu rapuh untuk merelakannya.
Hingga hari ini, aku masih tetap mencoba bertahan dengan perasaanku. Dihatiku masih tersimpan rindu yang selalu kupupuk disetiap nafas kehidupanku, masih kucoba bertahan merajut mimpi-mimpi indah yang telah teukir rapi disetiap malamku.Mencoba TETAP BERTAHAN walau perih. Semua demi cinta yang tak pernah berakhir.
Sampai saat ini kutetap bertahan disini. Maafkan aku matahariku (My Sun), kuberharap hangat cintamu kan tetap bersinar dikehidupanku. Selamanya.

MIMPI CINTA KITA
Maafkan sayang...
Saat ini, kutak mampu wujudkan mimpi kita
Kutak mampu yakinkan mereka akan indahnya cinta kita
Bahkan kutak mampu yakinkan hatiku
Tuk menjemput indah mimpi cinta kita
dan merangkainya dialam nyata
Kini kuhanya berharap, kumampu tuk tegarkan hatiku
Tuk relakanmu pergi jauh dariku
Membiarkan takdir terus berlalu
Menjemput kembali mimpi cinta kita
Ataukah hilang untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^