"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Senin, 29 April 2013

Dealova

Coretan Ervina Rahiem

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang bisa selalu kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa kuselalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Bayangmu seakan-akan...
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada...

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi

Tak mampu aku mengungkapkan rasa yang ada, hanya sebait lirik ini yang mungkin mewakili. Dealova...

Special for Someone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^