"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Senin, 22 April 2013

Rasaku


Coretan : Ervina Rahiem

Ah, rasa.
Tak hentinya kau membuatku cemburu.
Tak bosannya kau buat kuterluka.
Tidakkah kau jenuh mendengar teriakku?
setiap waktu…
Tidakkah kau lelah melihat mataku yang membasah?
hampir di setiap aku tersentuh akan rasaku.
Akanmu...
Bukan aku tak pernah bermaksud untuk membunuh rasa ini.
Sekian mil, telah kucoba berlari tanpa menoleh ke belakang
berharap aku takkan pernah melihatmu lagi.
Sekian malam, telah kubenamkan diri dalam sunyi tanpa menatap sang bintang
berharap aku takkan menemukan skesta bayangmu lagi.
Sekian waktu, telah kubiarkan sepi merajai hati tanpa melihat senyummu,
tanpa mendengar suaramu,
berharap rinduku akan pergi seiring malam dan siang yang terus berganti.
Namun aku lupa,
ketika malam bergantikan pagi,
di suatu ketika sang rembulan pasti kembali dan mentari pun akan datang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^