"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Rabu, 09 November 2011

Sahabat yang tak nampak

Dulu, namanya sering kudengar dari temanku. So, mau ga mau aku kudu tau sedikit tentang dia. Siapa sih dia??? siapapun dan seperti apapun dia, ga penting bagiku saat itu.
Hingga akhirnya, takdir Allah swt mempertemukan aku dengannya dalam pertemuan yang sama sekali tak disengaja. Kesamaan hobbylah yang membawaku akhirnya bertatap muka dengannya. Hanya pertemuan singkat dan sederhana. Tanpa perkenalan, tanpa jabat tangan, apalagi tutur kata yang mengawali pertemuanku dengannya saat itu, hanya seulas senyum yang mengembang sebagai tanda hormat sebagai sesama muslim.
Tapi entah kenapa dan aku tak pernah mengerti, saat ini dia sudah menjadi sahabat yang begitu dekat denganku, 'sahabat yang tak nampak' aku menyebutnya. Aku merasa senang bersamanya, ada satu ikatan yang menyatukan kami. Entah apa itu... mungkin inilah yang dinamakan ikatan ukhuwah islamiyah. Dia mampu memahamiku, dia selalu ada di saat sepiku, bahkan dia yang mampu menguatkanku di saat aku rapuh. Bagiku dia begitu berarti, saat ini...
Aku berharap semoga persahabatan ini takkan pernah terhenti sampai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^