"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Rabu, 23 November 2011

Aku Tak Tau

Aku tak tau..
Mengapa namamu selalu saja ada dalam benakku
Selalu saja bayangmu hadir dalam lamunanku
Indah... namun juga menyakitkanku

Aku tak tau..
Entah sejak kapan rasa ini selalu mengganggu
Bahkan apa arti dari semua ini pun,
Aku tak pernah tau..

Aku tak tau...
Mengapa dirimu selalu saja hadir di kerinduanku
Selalu senyummu yang mampu menguatkanku
Mampu membuatku bangkit dari keterpurukanku


Aku tak tau..
Apakah sama yang akan terjadi jika itu bukan kamu
Jika bukan namamu yang selalu terpikirkan olehku
Jika bukan bayangmu yang hadir mengisi lamunanku
Jika bukan dirimu yang selalu ada dikerinduanku
Jika bukan senyummu yang selalu menguatkanku
Aku tak pernah tau...


^V_2198^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^