"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Selasa, 22 November 2011

Gila-gilaan : Nonbar Final Sea Games Indonesia vs Malaysia

Siang kemarin, seorang teman sekolahku di
masa SMK mengirim pesan singkat padaku, isinya adalah sebuah ajakan nonton bareng final sea games Indonesia melawan Malaysia. Tadinya aku mengira itu adalah sms sponsor yang biasa dikirim operator-operator iklan tertentu karena nomornya tidak tersimpan dihapeku, untungnya ada tandatangan dia dibaris akhir sms itu ^_^
Aku tersenyum, kalo mengingat kondisi tubuh yang sedang tidak fit rasanya malas sekali aku pergi, kupikir ya mending nonton dirumah toh bisa lebih santai. Tapi pikir-pikir lagi, sudah lama juga ga ngumpul-ngumpul bareng teman-teman waktu sekolah dulu, ya hitung-hitung sekalian refreshing coz disana pastinya bakal bebas berekspresi menyaksikan aksi timnas garuda muda, daripada nonton dirumah yang harus disiplin dan dilarang teriak-teriak. Hehe..
Alhasil, kuhubungi sahabat-sahabatku satu sekolah juga dan merekapun menyatakan hadir, bukan main senangnya dan semakin menyulut semangatku untuk bergabung.
Selepas sholat maghrib, akupun pamitan kepada kedua orangtuaku lalu kemudian meluncur kerumah sahabatku untuk menjemputnya. Untungnya orangtuaku adalah orangtua yang sangat faham dengan anak-anaknya, jadi untuk hal beginian sih ga masalah hehe.

Ketegangan dimulai saat laga dimulai, tegang namun seru. Ini adalah nonton bareng pertama yang aku ikuti, ternyata asyik juga ^_^. Dan seperti yang sudah kubilang tadi, aku dan teman-teman bisa berekspresi sebebas-bebasnya. Tak kalah semangat dengan penonton yang lain akupun ikut teriak-teriak menyaksikan jalannya pertandingan, tak ketinggalan akupun ikut lonjak-lonjak saat gol pertama timnas Garuda Muda membobol gawang timnas Malaysia.
Jam 12 malam aku baru sampai dirumah, walaupn pulang dengan hasil yang mengecewakan, tapi aku sama sekali ga kecewa karena timnas Garuda Muda sudah mempersembahkan permainan yang cukup baik, hanya dewi fortuna saja yang belum berpihak ^_^.
Senang sekali rasanya malam itu, semoga saja nanti akan ada kesempatan nonton bareng selanjutnya.
(Asal yang tampil Timnas aja..hehe)


Selesai... ^_^
V_2198

2 komentar:

  1. Iya, meski kecewa tapi kita harus menghargai perjuangan anak anak garuda muda yang sudah tanpa lelah terus berusaha. Dewi fortuna memang belum berpihak ke kita.

    btw, nobar dmana kmaren?

    BalasHapus
  2. Iya, menang ataupun kalah yang penting kita bisa menghargai perjuangan anak negeri kita sendiri :)
    Nonbar di Taher Square..

    BalasHapus

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^