"Yang baik tidak bisa lepas dari keburukan dan yang buruk tetap punya kemungkinan menjadi baik"

- Masa lalu boleh kelam, namun masa depan tak boleh suram (V_2198)-

Kamis, 27 Oktober 2011

Doaku untukmu Sayang

Empat tahun bukan waktu yang sebentar.
Begitu banyak hal indah yang kulalui bersamanya, darinya aku belajar mencintai, menyayangi, menjaga, menghormati, belajar tentang keterbukaan, kejujuran, bahkan kedisiplinan. Bersamanya lah kurangkai indahnya mimpi tentang masa depan, aku percaya bahwa Allah yang Maha Pemurah telah mengirimkannya untuk mengisi hidupku yang tak sempurna ini.
Hari ini, perjalanan panjang yang telah kami lewati bersama harus rehat sejenak. Begitu banyak hal yang terjadi dan perlu adanya waktu bagi kami berdua untuk merenungi arti dari sebuah perjalanan, apa yang telah kami tempuh dan yang telah kami dapatkan selama bersama.
Persimpangan ini bukanlah sebuah perpisahan untuk selamanya, kuyakin Allah pasti akan mempertemukan kami di ujung jalan sana setelah kami menempuh tujuan yang sama. Hanya satu tujuan, hidup bersama... bahagia bersama.
Aku berharap, di jalan yang terpisah ini Allah tetap berkenan untuk senantiasa menjaga hati dan cintanya untukku, untuk apa yang telah kami lalui. Dan akupun akan tetap berusaha menjaga hati dan cintaku untuknya.
Doaku untukmu sayang....
"Ya Allah, jagalah dia disepanjang perjalanannya, jagalah dia di saat dia jauh dari pandangan mataku. Kumohon jagalah hatinya untuk selalu mencintai dan menyayangiku, jagalah pikirannya untuk selalu mengingat-Mu dan mengingat semua keindahan yang Kau torehkan dalam manisnya perjalanan kami disaat bersama. Semoga Engkau berkenan menjadikan dia imam yang mampu menuntunku kejalan ridho-Mu, dan menjadikan aku makmum yang mampu mematuhinya dalam kebaikan dan yang mampu mengingatkannya dalam kesalahan.Aaaaaamiin..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron sudah meninggalkan pesan di blog ini. ^_^